Raffi Ahmad membocorkan awal mula kisah cintanya dengan sang istri Nagita Slavina. Tak disangka, hubungan suami istri itu ternyata dimulai dari rasa penasaran.

"Jadi gue sama Gigi kayak jalan takdir hidup. Tiba-tiba nikah. Gue kenal Nagita kenal dari lama. Gue pernah terbesit dalam hati gue, ini cewek bukan tipe buat digodain, ini buat dinikahin," kata Raffi Ahmad di akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo belum lama ini.

Raffi Ahmad memang terkenal suka merayu dan menaklukkan wanita. Ternyata, Nagita Slavina bukanlah tipe wanita yang kriteria Raffi Ahmad untuk digoda.

"Jadi zaman gue syuting Extravaganza ABG, itu gue umur 16 tahun. Semua gue godain, yang nggak gue godain cuma Nagita. Gue emang nggak terlalu naksir," ujarnya.

Akhirnya, mereka bertemu kembali selepas Raffi Ahmad bebas dari BNN terkait kasus narkoba yang dulu menjeratnya. Pertemuan tersebut terjadi di apartemen ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia. 

"Jadi pas gue keluar BNN, gue silaturahmi ke apartemen Nagita. Karena ibunya punya PH. Terus di lobi ketemu Nagita, gue seneng aja lihat dia. Gue seneng dipeluk dia," ungkap Raffi Ahmad.

Melansir Suara.com, kala itu Raffi Ahmad sedang gencar mengejar wanita. Menurutnya hanya Nagita Slavina yang bersikap cuek. Oleh karena itu, ia semakin gencar untuk meluluhkan hati ibu Rafathar.

"Gue cerita sama nyokapnya. Si Gigi itu ternyata baru putus dari mantannya. Gue baru bebas dari BNN. Jadi gue nebar jala. Semua cewek gampang ditaklukan cuma Gigi yang susah ditaklukan," terang Raffi Ahmad.

"Gigi tuh balesnya lusa kalau gue WA. Akhirnya pas sudah dekat ada momen pergi berdua, gue bilang 'Eh gue suka nih sama lo'. 'Nggak aku nggak percaya sama kamu. Aku nggak mau pacaran, cari yang beneran' 'Ya sudah nanti aku bilang ke ibu kamu'. Akhirnya ngomong sama ibunya," imbuhnya.

Baca Juga: Bikin Melongo, Segini Penghasilan Fantastis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari YouTube!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.