Dunia hiburan memang terkenal dengan sandiwara dan gimmick di dalamnya. Untuk menaikan nama seorang selebriti, sering kalo ada settingan di baliknya.

Amanda Manopo merupakan artis namanya tengah naik daun di dunia hiburan tanah air. Tak disangka, arti pemain “Ikatan Cinta” ini terang-terangan mengaku benci dengan settingan.

Hal tersebut disampaikan arti 21 tahun ini ketika menjadi bintang tamu dalam vlog psikolog Poppy Amalya. Ia menceritakan mengenai kehidupannya sebagai artis.

"Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan," tuturnya.

Awalnya mereka membahas soal kariernya mulai dari model iklan hingga sebagai artis seni peran. Percakapan mengalir hingga ia mengakui ketidaksukaannya dengan setingan.

Karena hal itu, ia tak segan memarahi orang yang menyuruhnya untuk melakukan settingan. Tak kenal bulu, ia menentang setiap orang yang memaksanya itu.

"Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka," sambungnya.

Baca Juga: Lagi Naik Daun, Sifat Amanda Manopo Dikuliti Habis Petinggi Stasiun TV

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.