Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Empat tahun membina rumah tangga harmonis, Tyas Mirasih digugat cerai oleh sang suami.

Kabar itu diungkap oleh Humas Pengadilan Agama Jakara Selatan. Gugatan cerai tersebut baru masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/8/2021).

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ditemui di kantornya, Senin (4/8/2021).

Permohonan cerai talak itu didaftarkan suami Tyas melalui kuasa hukumnya secara secara ecourt atau online kemarin Selasa (3/8/2021).

Raiden menggugat cerai mantan kekasih Raffi Ahmad itu, tak lama setelah Tyas Mirasih sembuh dari COVID-19. Sebelum dikabarkan retak, seperti apa perjalanan kisah asmara Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono hingga menikah?

Simak terus ulasan berikut seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

Baca Juga: Resmi Cerai, Tyas Mirasih Dapat Harta Gono Gini Segini dari Raiden Soedjono

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.