Nikita Mirzani tampaknya sangat menyayangkan sikap Rezky Aditya yang tak mengakui darah dagingnya hingga membuat Wenny harus membawa kasus ini ke ranah hukum.

Ibu tiga anak itu pun membandingkan hubungan Wenny Ariani dan Rezky Aditya dengan hubungannya dengan para mantan suami. Nikita Mirzani mengaku sudah tiga kali menikah dan setiap pernikahannya dikaruniai anak.

Semua mantan suaminya itu mengakui anaknya yang dilahirkan dari rahimnya.

"Suami pertama gua mengakui tuh anaknya, dan sampai sekarang kita masih berhubungan dengan baik," ucap Nikita di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (5/8/2021).

"Yang kedua juga mengakui sekali tuh anaknya sampe ada laporan polisi yang mau diambil hak asuhnya, tapi alhamdulillah Tuhan lebih memilih mempercayakan gua untuk mengurus anak gua sendiri. Yang ketiga juga mengakui gitu," tuturnya.

Oleh karena itu, Nikita berharap agar masalah antara Wenny dengan Rezky Aditya bisa segera terselesaikan dengan cara damai, di mana pihak laki-laki mengakui darah dagingnya sendiri.

"Semoga cepat selesai kalo misalkan tidak diakui ya sudah tidak usah memaksakan biar seiring berjalannya waktu semua akan terungkap kok," pungkasnya

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengundang Wenny Ariani untuk bicara di konten YouTube-nya. Menurut Nikita, Rezky Aditya seharusnya bersikap gentleman dengan mengakui putrinya yang terlahir dari rahim Wenny Ariani.

Baca Juga: Bikin Kepo! Celine Evangelista Mendadak Bongkar Urusan Ranjang dengan Stefan William, Nikita Mirzani: Dijilat Atau…

"Jadi maksud gue, dia gantelman-lah, tunjukkan bahwa elo seorang laki-laki yang tanggung jawab, walaupun misalkan, makanya ketika kita deket sama orang, kita harus kasih tahu masa lalu kita, baik buruknya," ucap Nikita.