Berkaca dari kasus Rezky Aditya yang digugat Wenny Ariani terkait pengakuan anak, Nikita Mirzani bersyukur mantan-mantan suaminya masih bertanggung jawab. Ia berharap suami Citra Kirana itu bisa melakukan hal yang sama.

"Maksud gua sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah apalagi menghamili anak orang, jatuhnya suka sama suka, tapi dia hamil setidaknya lo punya responsebility," kata Nikita Mirzani di Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengingatkan Rezky Aditya agar tak perlu khawatir dengan komentar orang nanti. Sebagai laki-laki sudah seharusnya bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri.

"Diakuin lah, kalau itu anaknya diakuin, jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita nggak bisa kontrol, itu resiko," ungkapnya.

"Makanya jangan nakal, kalau nggak nakal nggak akan jadi begini," sambungnya.

Menurut bintang film Taman Lawang ini, tak ada salahnya jika Rezky Aditya mengakui darah dagingnya. Dengan begitu, laki-laki 36 tahun itu justru menunjukkan bahwa dirinya orang baik.

"Gitu lho untuk menunjukkan bahwa laki-laki itu nggak semua bajingan kok, ada kok yang baik. Udah lah nggak usah mentingin imej lah, imej bisa dibikin lagi kok, gampang," imbuh Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Wenny Ariani menuntut pengakuan Rezky Aditya terhadap anak yang dilahirkannya. Dia juga menggugat sang aktor sebesar Rp 17 miliar. Dan Wenny Ariani sempat curhat di kanal YouTube Nikita Nikita Mirzani, ia buka-bukaan soal hubungannya dengan Rezky Aditya dan gugatannya.

Baca Juga: Bukan Gak Diundang, Nikita Mirzani Bongkar Alasan Tak Hadiri Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Menurutnya, Rezky Aditya tahu dirinya melahirkan anak perempuan. Namun pada saat itu mereka tidak melangsungkan pernikahan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.