Meski tengah diterpa kasus penyalahgunaan narkoba, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak luput dari sorotan publik. Nia dan Ardi termasuk pasangan harmonis, yang berhasil mempertahankan rumah tangga hingga belasan tahun lamanya.

Nia bak tak pernah tertutup soal rumah tangganya dengan Ardi kepada publik. Dalam beberapa kesempatan, ibu tiga anak itu sering mengulik kehidupan asmaranya dengan Ardi, yang mungkin sebelumnya tak diketahui banyak orang.

Diakui Nia, ia mengenal sosok Ardi Bakrie lantaran mrupakan teman dari sang kakak. Dulu, Nia sempat sesumbar dan beranggapan tak akan menjalin hubungan dengan bungsu Aburizal Bakrie itu.

Bukan karena perbedaan strata sosial, melainkan kelakuan Ardi Bakrie yang memiliki banyak teman wanita. Bahkan, Nia pernah memergoki Ardi Bakrie membawa banyak teman wanita ke rumahnya.

Hal tersebut diungkap Nia lewat tayangan Ngopi Dara Trans TV edisi 13 Mei 2019 lalu. Kala itu, Jessica Iskandar alias Jedar tampak penasaran dengan kehidupan Nia usai dipersunting puluhan tahun dengan anak konglomerat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Nia justru membongkar tabiat asli suaminya sebelum menikah. Diakui Nia, Ardi memiliki banyak teman wanita dan sering dibawa pulang ke rumah.

Baca Juga: Wakili Ibu dan Ayah, Mikhayla Zalindra Bakrie Hadiri Nikahan Asisten Nia Ramadhani, Raut Wajahnya Jadi Omongan