Wasiat Henny Manopo sebelum meninggal dunia akhirnya terungkap. Hal tersebut dikatakan langsung oleh putri sulungnya, Angelica Manopo. Salah satunya ialah soal pasangan hidup yang seiman untuk Amanda Manopo.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.comAngelica Manopo mengungkap pesan terakhir ibunya untuk sang adik, Amanda Manopo. Ucapan itu bahkan sering diingatkan Henny Manopo untuk sang anak.

"Sebenernya itu omongan setiap hari dari mami sih buat Amanda," katanya di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Rabu (4/8/2021).

Di tengah puncak populartis, Henny Manopo meminta Amanda Manopo untuk rendah hati. Tak cuma itu, dia juga mau pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu menggunakan uangnya dengan bijak. 

"Jangan lupa nabung, jangan sombong terus selalu inget Tuhan, sama selalu utamakan keluarga sih," tutur Angelica Manopo menirukan omongan ibunya.

Selanjutnya disinggung soal kriteria pasangan terbaik Amanda Manopo versi Henny Manopo, dia bilang cukup simple.

"Cari yang takut Tuhan sih," sambung Angelica Manopo.

Baca Juga: Amanda Manopo Lagi-lagi Pancing Reaksi Fans Ikatan Cinta, Kepergok Komentar Begini di Unggahan Evan Sanders

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.