Tyas Mirasih belum buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan suaminya. Meski begitu, ia mengunggah sesuatu tentang rasa syukur.

"Awali hari ini dengan hati yang bersyukur," tulis Tyas Mirasih dalam bahasa Inggris (5/8/2021).

Usai mengunggah kalimat tersebut, ia tampak mempromosikan beberapa barang endorse. Tak ada unggahan lain yang mengarah pada perceraiannya dengan suami.

Meski sedang dalam proses perceraian, Tyas Mirasih masih mencantumkan nama belakang suaminya dalam Instagram. Nama tersebut yakni Tyas Mirasih Soedjono.

Kabar perceraian artis ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Taslimah. Ia menjelaskan bahwa Raiden Soedjono sudah mengajukan permohonan cerai talak.

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Taslimah ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021) dilansir dari Matamata.com,

Selain talak, Raiden Soedjono juga menuntut pembagian harta gono gini.

Baca Juga: 7 Pasangan Artis Ini Masih Tinggal Satu Atap di Tengah Proses Cerai, Ada Tyas Mirasih hingga Kenang Mirdad!

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," tutur Taslimah.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.