Beauty yang lagi menjalin hubungan sama si doi, pernah enggak sih terbesit dalam benak kalian, 'dia itu tulus enggak ya? Dia benar-benar cinta atau cuma mainin perasaan aja?' atau 'dia itu serius enggak sih?' Pemikiran seperti itulah yang kerap menyelimuti benak dan membuatmu menjadi ragu dalam menjalani hubunganmu itu.

Bisa dibilang, ada beberapa pria yang sulit mengekspresikan perasaanya kepada wanita yang dicintainya. Hal ini yang membuatmu ragu akan perasaannya tersebut.

Eits! Enggak semua pria kaya gitu kok! Ada pula mereka yang memang secara terang-terangan menunjukkan rasa tulus mencintai pasangannya. Kira-kira tanda apa aja ya buat ngeyakinin diri kalau si doi benar-benar tulus memberikan cintanya?

Nah, daripada penasaran yuk simak tanda-tandanya berikut seperti yang dilansir dari laman Boldsky:

Dia selalu menjagamu

Mencintai berarti juga peduli terhadap pasangan. Kalau dia memang benar-benar mencintaimu, dia akan selalu menjagamu di manapun kamu berada. Kalau kamu tiba-tiba jatuh sakit, dia akan memastikan agar kamu minum obat tepat waktu dan mengonsumsi makanan yang sehat.

Rela berkorban

Kalau dia enggak berpikir dua kali sebelum membuat pengorbanan apa pun itu untukmu, itu adalah tanda bahwa dia tulus mencintaimu. Dia bakal mengesampingkan segala kegiatan dan pekerjaannya ketika kamu benar-benar membutuhkannya.

Kamu priotas utamanya

Duh, kalau udah jadi prioritas udah pasti dia benar-benar cinta banget sama kamu! Baginya, kamu adalah orang terbaik dalam hidupnya dan karenanya apapun yang berkaitan denganmu sangat penting baginya.

Dia selalu memberikan motivasi

Dia bakal memotivasimu untuk mencapai tujuan dan menggapai impianmu. Melihatmu bahagia atas pencapaian karirmu sangat berarti untuknya. Baginya, membuat kamu bahagia itu penting. Bahkan, saat kamu merasa terpuruk karena gagal pun dia akan terus memberikanmu motivasi. Idaman banget!

Selalu menanti menghabiskan waktu luang bersamamu

Berbagai cara bakal dia lakukan agar selalu bersamamu. Makanya, enggak jarang kalau dia selalu mengajakmu berkencan untuk menghabiskan waktu bersama. Bahkan, dia selalu melibatkanmu dalam kegiatannya bersama teman-temannya. Tapi, kalau kamu menolak karena capek, dia enggak bakal maksa kok! Perhatian banget ya!

Mengajakmu melakukan hal yang baik

Beruntung banget sih kamu kalau dapetin doi yang sering mengajakmu melakukan hal baik. Misalnya, kamu sudah rajin beribadah, pasti dia bakal mengajakmu untuk melakukan hal baik lainnya. Wah! Harus banyak bersyukur nih kalau dapetin doi dengan sikap seperti itu. Jangan disia-siain ya!

Mengajakmu ke hubungan yang lebih serius

Poin pentingnya kalau dia benar-benar tulus mencintaimu, dia enggak bakal ragu buat ngajakmu nikah. Wah! Auto terima enggak Beauty? Apalagi kalau sudah membawa kedua orang tuanya untuk melamarmu. Baginya, enggak ada hal yang lebih serius dalam menjalin hubungan tanpa adanya ikatan pernikahan yang sah.

Nah Beauty, itu tadi ketujuh tanda kalau doi benar-benar mencintaimu. Ingat ya! Jangan disia-siain lho!