Kedekatan Atta Halilintar dengan sang ibu mertua, Krisdayanti, kini tengah mencuri perhatian publik. Bahkan, Atta disebut-sebut sebagai pemersatu hubungan antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, yang sebelumnya sempat renggang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah sibuk mengurus projek musiknya bersama Krisdayanti. Namun, duet yang dilakukan antara Atta dan Aurel dengan Krisdayanti justru panen gosip miring.

Atta Halilintar pun akhirnya buka suara agar tak terjadi kesalahpahaman. Atta juga membeberkan alasannya mengapa memilih duet bersama Krisdayanti ketimbang dengan Ashanty, ibu sambung Aurel yang juga seorang penyanyi.

Melansir dari laman sindikasi Suara.com, Atta lebih memilih duet bersama Krisdayanti dibanding Ashanty karena masalah genre lagu. Pria 26 tahun itu juga belum pernah sama sekali punya proyek dengan ibu mertuanya.

"(Pilih Krisdayanti bukan Ashanty) karena ikut di genre lagunya sih. Sebenernya semua orang bisa, cuma kan ibu dan bapak aku ini banyak nih sekarang. Tiga ibu tiga bapak kan. Jadi harus di-mix," kata Atta Halilintar dikutip, Senin (16/8/2021).

Sebelum menikah dengan Aurel, Atta pernah menggandeng Ashanty dan Arsy untuk menggarap film Ashiap Man. Akhirnya kali ini ia menggandeng Krisdayanti untuk duet.

Baca Juga: Lama Berpisah, Krisdayanti Lepas Rindu Bareng Raul Lemos: Kau Datang Demi Kebahagiaanku

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.