Gading Marten mengungkapkan rasanya berperan dalam sebuah film bersama aktris muda Ariel Tatum dalam unggahan Instagram Story, Minggu (15/8/2021).

Gading Marten dan Ariel Tatum memang disatukan dalam sebuah proyek film garapan Tompi berjudul 'Selesai'. Di sini, keduanya merupakan sepasang suami istri yang awalnya harmonis.

Menurut mantan suami Gisella Anastasia itu, Ariel Tatum merupakan salah satu pemeran terbaik, hingga ia enggak segan-segan memberikan gelar sebagai aktris terbaik tahun ini.

Di sisi lain, Ariel Tatum juga mengaku bahwa membangun chemistry antara dirinya dan Gading enggak sulit karena mereka sudah saling mengenal dan sering menghabiskan waktu bersama.

"Di luar udah kenal lama, dan @gadiiing emang orangnya baik dan asik banget, proses membangun chemistry Ayu-Broto bisa dibilang terjadi secara natural yaa," tutur Ariel, saat ditanyai kesulitan dalam membangun chemistry bersama Gading.

Alasan lainnya adalah karena mereka sudah saling mencurahkan hati satu sama lain sedari awal proyek film dimulai.

"Karena banyak curhat dari mulai reading sampe selesai," sambungnya.

Wanita 24 tahun ini pun membagikan sebuah foto ketika dirinya dan Gading Marten sedang duduk bersama di anak tangga.

Mendapat pujian ini, Gading merasa senang karena dipasangkan dengan Ariel.

"Kepuasan untuk bekerja denganmu," balas Gading.

Baca Juga: Ogah Tanggapi Masalah Perceraian, Shandy Aulia Tampil Kompak Bareng Gading Marten, Netizen Heboh: Buset, Jangan Gitulah!

Sumber: Matamata.com

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.