Kisah cinta Alvin Faiz dan Henny Rahman rupanya sudah terjalin selama beberapa bulan. Pengakuan ini didapatkan Zikri Daulay dari pasangan tersebut.

Zikri Daulay mendapat penjelasan dari Henny Rahman pada Juni 2021 bahwa ia dan Alvin Faiz sudah dekat selama sebulan. Momen ini seakan bertepatan saat putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham tengah berproses cerai dengan Larissa Chou.

"Juni. Tapi kan bisa lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tau setelah sebulan jadian," kata Zikri Daulay ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

Kepada Zikri Daulay, Henny Rahman mengutarakan secara langsung. Sementara Alvin Faiz melalui sambungan telepon.

"Satu by phone, satunya langsung karena aku lagi jenguk anak. Intinya semua baiklah. Cuma aku kaget, kenapa baru dikasih tahu setelah sebulan jadian," kata kakak Syakir Daulay ini.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.