Warganet kompak menjodohkan Larissa Chou dan Zikri Daulay yang memiliki nasib sama. Ditinggal menikah oleh sang mantan di lingkungan pertemanan mereka. Seperti diketahui, Alvin Faiz dan Henny Rahman baru menikah pada Sabtu (15/8/2021).

Menanggapi hal ini, Zikri Daulay tampak masih mempertimbangkan perjodohan tersebut. Aktor 26 tahun itu menegaskan ketidakmungkinan untuk saat ini.

"Enggak, gue sama Larissa memang... Lagian bisa dilihat aku sampai saat ini nggak saling follow-follow-an," kata Zikri Daulay ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

Jangankan saling follow media sosial, Zikri Daulay pun tak mengetahui nomor telepon mantan istri Alvin Faiz tersebut.

"Cuma tahu saja dan nggak ada komunikasi. Nggak pernah punya nomor WhatsAppnya juga," terang kakak Syakir Daulay ini.

Lagipula kata Zikri Daulay, saat ia menjalin pertemanan dengan Alvin Faiz satu sama lain tidak ada yang membahas kehidupan pribadi masing-masing. Maka dari itulah hingga kini sang aktor tidak terlalu mengenal sosok Larissa Chou.

View this post on Instagram

A post shared by ZIKRI DAULAY (@zikridaulay1)

"Kenal Alvin itu awal tahun. Kami futsal bareng, tapi nggak pernah cerita masalah pribadi gitu. Bercanda-canda, iya," terangnya.

Bicara soal kehidupan pribadi, Zikri Daulay menerangkan dirinya sudah bangkit dari keterpurukan cinta di masa lalu.

Hanya saja untuk saat ini fokusnya memang bukan untuk mencari pasangan. Melainkan pekerjaan demi sang putra.

"Move on sudah. Tapi membuka lembaran baru bukan tahun ini. Sekarang fokusnya kerja dan anak," tegas bintang film Lima Penjuru Masjid tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz akhirnya melepas masa duda dengan menikahi Henny Rahman. Pernikahan itu terjadi pada Sabtu (14/8/2021) pagi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

Momen sakral ini terjadi cukup cepat. Hanya berselang kurang dari dua bulan setelah putusan perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.