Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Nindy Ayunda kepada suaminya, Askara Parasady Harsono sudah sampai tahap persidangan. 19 Agustus mendatang, sidang tersebut akan memasuki agenda keterangan saksi.

"Sudah memasuki tahap persidangan. Agenda selanjutnya sudah pemeriksaan saksi," kata Dicky Muhammad Kurniawan ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (15/8/2021).

Nantinya dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu, teman Nindy akan bersaksi. Ia akan memberikan kesaksiannya.

"Saksi dari pihak pelapor, yang dihadirkan Danya teman dari Nindy," ungkap Dicky.

Dalam persidangan sebelumnya, Nindy Ayunda disebut kooperatif menghadiri persidangan. Ia juga sudah memberikan keterangannya.

"Nindy sudah diperiksa minggu lalu. Nindynya kooperatif," lanjutnya.

Berlangsungnya persidangan membuat Nindy berharap proses hukum berjalan dengan lancar. Disebutkan Nindy Ayunda berharap mantan suaminya akan mendapat hukuman setimpal.

"Ya berharap mendapatkan hukuman yang setimpal lah," tutupnya.

Diketahui, akhir tahun 2020 kemarin, Nindy Ayunda melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Baca Juga: Askara Parasady Mau Rujuk dengan Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Malah Ditertawakan Haters, Gagal jadi Pelakor?

Pengakuannya, Nindy sudah mengalami tindak tersebut sejak 2018. Pemicunya adalah sikap suami yang temperamental. Hal itu diperparah sejak Askara ketahuan selingkuh dan kerap memukul Nindy.

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.