Henny Rahman baru saja menikah dengan Alvin Faiz. Ia menjelaskan alasan menikah cepat dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Melalui unggahan Instagram Story, ia menjelaskan bahwa dirinya tak ingin pacaran. Oleh karena itu, ia segera melangsungkan pernikahan dengan mantan suami Larissa Chou itu.

"Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika kami sama-sama sudah tidak mempunyai pasangan. Kenapa cepat? Karena memang gamau pacaran," jelasnya, melalui unggahan Instagram Story, Senin (16/8/2021).

Melansir Suara.com, Mantan istri Zikri Daulay ini mengaku bahwa dirinya akan menerima siapapun asalkan laki-laki tersebut memang sayang kepada dirinya dan putranya, Muhammad Zayn El Barack Daulay.

"Walaupun bukan bang Alvin orangnya, ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aku gamau pacaran. Dan orang tuaku juga memang tidak memperbolehkan aku pacaran.. aku bukan gadis lagi temen-temen, malu sama anak dan keluarga kalo pacaran-pacaran," sambungnya.

Ia menegaskan bahwa dalam hubungannya tidak ada yang merebut atau direbut.

Henny juga mengatakan bahwa ketika dirinya dan Alvin menjalin hubungan, keduanya sama-sama sudah tidak memiliki pasangan. Sehingga Alvin mau menikahi Henny.

"Saya dan suami juga menjalani hubungan dan menikah ketika ketika kami sama-sama sudah tidak mempunyai pasangan," tambahnya.

Sebelumnya, Henny juga mengatakan bahwa setelah bercerai dengan Zikri Daulay ia tidak pernah berhubungan dengan laki-laki lain.

Baca Juga: Alvin Faiz Pamer Honeymoon Sama Istri Baru, Pakaian Henny Rahman Jadi Sorotan Netizen: Gagal Dong Didikan Suaminya…

"Aku tidak pernah mempunyai hubungan dengan laki-laki yang konteksnya negatif. Bisa ditanya langsung sama bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? Saya rasa bang Zikri tau persis saya orang seperti apa," tandasnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.