Zaskia Adya Mecca menceritakan momen saat dicuekin anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo. Itu terjadi saat Balita tersebut terjatuh di depannya dan menangis.

Namun setelah itu, bukannya merengek ke Zaskia, si kecil malah lari dan menangis mengadu di pelukan sang kakak kedua, Kala Madali Bramantyo.

Momen manis itu pun dibagikan Zaskia Adya Mecca ke feed Instagramnya. Dia menunjukkan betapa mesranya dua anaknya.

Istri Hanung Bramantyo itu juga menyanjung Kala karena bisa menjadi sosok yang bikin adik-adiknya nyaman.

"Kala si ketua geng titik nyaman pasukannyaa, ceritanya tadi Kama jatoh depan Bia, bukannya meluk Bia malah lari ke kak Kala laporan minta gendong lalu peluk," beber perempuan 33 tahun ini.

Perasaannya menjadi campur aduk karena di sisi lain merasa dicuekin anak sendiri. Namun sangat bahagia melihat anak-anaknya rukun.

"Masyaa Allah antara merasa dicuekin ama bahagia liat ade kakak begini," pungkasnya.

Beberapa warganet yang melihat foto dan video kedekatan Kama dan Kala jadi menyanjung. Ada juga yang menyoroti Kala si ketua geng yang ternyata sangat penyayang ke adik-adiknya.

"So sweet," komentar Vicky Shu.

"Baik nyaa kalaaa sebagi ketua genk, ternyata kesejahteraaan ke 3 anggotanya juga diperhatiin yaak," komentar warganet lain.

"Kala ini keliatannya tomboy dan urakan, tapi sangat mengayomi anggota gengnyaaa," komentar yang lain.

Baca Juga: Rawat Bhai Kaba Sakit, Zaskia Adya Mecca Diprotes Anak!

"Kala tepok punggung adenya kenceng amat, naluri preman disela2 jiwa keibuan," timpal warganet lainnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.