Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry terbilang cukup harmonis. Namun di samoing itu, wanita yang akrab disapa Bunda Maia ini mendadak mengaku siap untuk kembali menjadi seorang janda. Mengapa demikian?

Melansir dari laman sindikasi Matamata.com, usai cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty pernah menjanda selama 10 tahun. Berhati-hati dalam mencari jodoh, membuat ibu 3 anak itu tak sembarangan memilih pendamping hidup.

Pada tahun 2018, Maia akhirnya menikah lagi dengan Irwan Mussry. Belum ada 3 tahun melepas status janda, ia mengaku sudah siap jadi janda lagi.

"Gua tuh meskipun seumur gini gue mempersiapkan bahwa suatu saat cepat atau lambat akan menjadi janda kembali, ya iya dong," ucap Maia dilansir dari channel YouTube Nindy Ayunda.

Bukan karena diduakan, Maia siap untuk jadi janda karena tak tahu umur seseorang termasuk sang suami. Bahwa umur seseorang tak ada yang tahu disadari betul oleh ibunda Al, El dan Dul ini. Sehingga enggak ingin terlalu terikat dengan sang suami. 

"Kita kan nggak tau umur seseorang, makanya kita tidak boleh terlalu memiliki atau terikat. Karena begitu dia hilang meninggalkan kita karena ya namanya kematian ya, kita harus siap lagi," kata Maia.

Baca Juga: Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.