Seiring berkembangnya zaman, masyarakat pun ikut teredukasi. Bukan hanya teredukasi soal memanfaat digital, tapi banyak juga yang kini sudah mulai menyadari betapa pentingnya melestarikan alam.

Enggak heran jika kini banyak produk yang memiliki tujuan untuk bermanfaat bagi lingkungan dan juga sosial. Salah satunya adalah PT Unilever Indonesia, Tbk.

Pada 18 Agustus 2021 lalu, Unilever Indonesia meluncurkan kembali kampanye “Every U Does Good” (“Setiap U Beri Kebaikan”). Bukan tanpa alasan, kampanye ini digalakkan sebagai bentuk ajakan konsumen berbuat kebaikan melalui cara yang sederhana, yaitu dengan memilih produk atau brand yang mampu memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat.

"'The Unilever Compass’ menempatkan purpose atau tujuan mulia sebagai ‘jantung’ dari segala yang kami lakukan baik sebagai karyawan, brand, maupun perusahaan," ujar Ira Noviarti, Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk saat webinar “Every U Does Good: The Power of Brand and People with Purpose” beberapa waktu lalu.

Ira mengatakan bahwa Unilever percaya bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dunia. Hal ini tertuang dalam tiga pilar kebaikan yang selalu kami ke depankan, yaitu membangun planet yang lebih lestari, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, serta  berkontribusi pada masyarakat yang lebih adil dan inklusif.

Baca Juga: Selamat Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia! Yuk Hidup yang Lebih Sehat Lewat Kampanye Pepsodent Senyum Sehat