Beauty, pernahkah kamu mendengar istilah backburner? Biasanya, seseorang disebut backburnerjika dia tengah menjalin hubungan denganmu, namun orang itu juga memiliki orang kedua, ketiga, bahkan keempat hanya sekadar untuk chit chat setiap hari, nah maka orang itu sudah termasuk backburner, Beauty.

Mengejutkan kan? Ya, begitulah faktanya. Bahkan sudah banyak studi yang mengungkap fenomena ini. Dan pada umumnya, para backburner memiliki ‘pacar cadangan’ untuk melihat peluang menemukan pasangan yang benar-benar sesuai dan potensial seperti keinginannya.

Dikutip dari Popsugar, Jumat (20/8/2021), menurut Terapis Pernikahan, Rabiia Ali, hubungan backburner sering kali disebut hubungan yang muncul saat kesepian.

“Kebanyakan hubungan backburner hanya menguntungkan satu orang, mereka hampir selalu sepihak. Dan untuk menghentikan siklus seperti ini, kamu harus mengetahui tanda-tanda utamanya,” papar Ali

Ali juga menyebut, hubungan backburner juga dapat membuat pasangan merasa bingung atau sedih, bertanya-tanya mengapa pasangan mereka tak mengutamakan mereka.

Lantas, gimana dong cara mengetahui jika kita tengah jadi korban backburner? Dilansir dari lovebondings, ini dia tanda-tandanya, Beauty! Waspada ya!

Baca Juga: Para Suami Mari Merapat! Wanita Selalu Ingin 5 Hal Ini dari Kamu Lho, Coba Mengerti Deh!