Diet sesuai golongan darah dipopulerkan oleh dr. Peter D’Adamo penulis buku “Eat Right 4 Your Types”. Ia menjelaskan makanan apa yang cocok untuk dikonsumsi setiap golongan darah.

Golongan darah O merupakan golongan paling tua dibandingkan dengan yang lainnya, lho! Pemilik golongan darah ini cenderung kuat, bisa diandalkan, dan produktif.

Kira-kira makanan apa yang yang cocok dikonsumsi oleh pemilik golongan darah ini? Yuk, simak artikel berikut, Beauty.

Menu sarapan

Untuk sarapan, pemilik golongan darah O cocok untuk mengonsumsi roti panggang dengan mentega. Selain itu, menu ini dapat dikombinasikan dengan salad atau buah-buahan.

Untuk minuman, pemilik golongan darah O disarankan untuk mengonsumsi teh hijau atau air minum yang hangat.

Menu makan siang

Di siang hari, pemilik golongan darah O dapat mengonsumsi semangkuk salad sayur atau buah. Salad tersebut dapat terbuat dari selada dan tomat dengan campuran minyak zaitun.

Kamu juga dapat menambahkan 200 gram daging panggung. Minum jus buah juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengisi siang hari kamu.

Menu makan malam

Untuk makan malam, pemilik golongan darah O dapat mencoba semangkuk salad yang berisi kubis, timun, tauge, dan daging ayam.

Baca Juga: 7 Jenis Sayuran Ini Baik Bagi Kesehatan Golongan Darah O Lho, Wajib Coba!

Makanan tersebut tak mengandung banyak protein hewani. Oleh karena itu, untuk melakukan diet bagi golongan darah O ini tak boleh dilakukan secara ekstrim yah, Beauty!