Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah menjalani rehabilitasi. Hal itu disebabkan karena keduanya terbukti menggunakan obat-obatan terlarang.

Bak jatuh tertimpa tangga, rupanya baru-baru ini Ardi mengalami kecelakaan di panti rehab. Kecelakaan tersebut bahkan mengharuskan Ardi dibawa ke rumah sakit.

Hal itu pun dikonfirmasi oleh kuasa hukum Ardi dan Nia, yakni Waode Nur Zainab. Dilansir dari laman sindikasi suara.com (22/8/2021) menjelaskan bahwa latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba.

"Menurut keluarga kondisi pak Ardi stabil dan masih dalam masa observasi," kata Waode di akun YouTube STARPRO Indonesia belum lama ini.

Dia kembali menjelaskan kronologi awal Ardi Bakrie sampai dirawat di rumah sakit. Menurutnya, putra Aburizal Bakrie itu mengalami benturan cukup keras di bagian kepalanya.

"Saat pak Ardi terjatuh, kepala beliau terbentur lantai terlalu keras. Kejadiannya begitu cepat dan di luar dugaan sama sekali," terang Waode.

"Kemudian pelatih memanggil beberapa orang di lokasi kejadian. Ada ibu Nia di sana, akhirnya membawanya ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Waode juga menyebut Nia Ramadhani terus menemani Ardi Bakrie selama menjalani perawatan di rumah sakit.

"Di sana ada beberapa kerabat dan ibu Nia," ungkap Waode.

Menurutnya, Nia Ramadhani dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan sang artis terlihat cukup tegar.

"Bu Nia alhamdulillah kondisinya baik. Saya melihat dia kuat, tabah meskipun raut kesedihan ada di sana," beber Waode.

Baca Juga: Terlihat Pucat dan Kurus, Sosok Ini Bongkar Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkini di Panti Rehabilitasi: Masih…

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat. Hal itu terjadi setelah mereka diamankan polisi di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.