Jodoh sejatinya merupakan rahasia Tuhan yang begitu kita harapkan untuk segera dipertemukan. Meski ada saja dari kita yang merasa sulit untuk menemukannya. 

Tentunya pasangan kita bisa sangat tak terduga, entah itu teman dekat sendiri atau seseorang yang belum lama saling mengenal. 

Tetapi, teori mengenai golongan darah dapat mendorong sifat atau karakter tertentu ternyata berdampak pada kisah cintanya juga lho

Karena memiliki karakter yang berbeda, urutan golongan darah ini dipercayai membuatnya sulit menemukan pasangan lantaran dirinya yang susah untuk jatuh cinta. 

Melansir dari berbagai sumber (23/8/2021), berikut ini golongan darah yang susah mendapatkan pasangangan. Betul gak ya? 

Golongan Darah AB

Golongan AB yang berkarakter cuek dan tak terlalu peduli pada lingkungan sekitar menjadi faktor golongan AB sulit untuk jatuh cinta. Tak cuma itu, seseorang yang bergolongan AB memiliki tujuan untuk lebih mengenali seseorang lebih dalam terlebih dulu ketimbang cover agar dapat menemukan pasangan yang tepat. Akibatnya, golongan AB lama untuk menemukan pasangan hidupnya karena sangat selektif dan super ketat. 

Golongan Darah A

Baca Juga: Punya Pasangan Bergolongan Darah AB? Jangan Dilepas! Sifat Romantisnya Bisa Bikin Kamu Bahagia Terus

Sejatinya tak ada alasan khusus bagi pemilik golongan darah ini sulit untuk jatuh cinta. Mereka hanya ingin mengenali seseorang lebih lama untuk menemukan rasa suka dan nyaman yang tepat. Sekalipun pada orang terdekatnya.