Furi Harun menjadi tokoh indigo yang sering mondar-mandir di dunia hiburan. Ia juga dikenal sebagai indigo yang memiliki puluhan boneka yang berisi makhluk halus.

Dalam peluncuran buku Lona Karisma yang berjudul Antar Aku Pulang (19/1/2020), sebagai sesama indigo Furi bercerita mengenai perjuangan hidupnya.

"Jadi mulai sadar saya indigo dari kecil cuma karna memang keluarga saya muslim yang sangat fanatik saya sempet beberapa kali diobatin, diruqiah dan gak mempan," cerita Furi.

Setelah kejadian itu, ia akhirnya menjadi indigo yang tertutup, ia lebih memilih untuk menyembunyikan kemampuan spesialnya dari khalayak.

Ia sempat merasa tertekan saat masa kecilnya karena memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Ditambah ia juga enggak mendapatkan dukungan dari keluarganya.

"Kalau waktu kecil sih lebih kayak tertekan ya. Keluarga saya cenderung menolak, jadi saya memang jadi anak yang introvert," jelas Furi.

Furi mengaku enggak begitu tertekan dalam menjalani kehidupan sosialnya. Keluargalah yang paling mempengaruhi kepribadiannya.

"Lebih sering dimarahin sama keluarga. kalo dari lingkungan sosial temen-temen pada deket sama kita saat butuh bantuan, misalnya tolong liatin siapa sih yang ambil uang saya. Mereka enggak mau sahabat terlalu dekat karena pasti ngerasa saya agak freak," tutupnya.