Sour Sally, merek asli Indonesia sekaligus pelopor frozen yogurt, menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 melalui kampanye Fantastic Flavors of Local Legends. Di dalam kampanye ini, Sour Sally menggandeng Mobile Legends: Bang Bang untuk memperkenalkan 2 varian baru frozen yogurt yang terinspirasi oleh hidangan pencuci mulut Nusantara.

Dua varian baru frozen yougurt yang dikeluarkan oleh Sour Sally dan MLBB ini adala Kadita Freeze yang terinspirasi oleh Es Doger dan Lancelot Like-It-A-Lot yang terinspirasi oleh Es Cendol.

“Cita rasa Es Doger dan Es Cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air. Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara moderen untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya. Bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang, kami berusaha menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner Nusantara tersebut,” kata Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing, Sour Sally Group.

Mobile Legends: Bang Bang, mitra Sour Sally di dalam kampanye Fantastic Flavors of Local Legends ini, adalah Gim MOBA terpopuler di Indonesia yang telah dimainkan oleh jutaan penggemar setianya di Indonesia secara daring. Kadita, salah satu karakter yang dapat dimainkan, adalah karakter yang terinspirasi oleh legenda Ratu Pantai Selatan dan diciptakan secara khusus untuk pasar Indonesia. Nama Kadita dan Lancelot, yang merupakan hero populer di Mobile Legends: Bang Bang, dipilih untuk mewakili kedua kreasi terbaru Sour Sally tersebut.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi bersama Sour Sally dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk semua pengguna MLBB, yaitu dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi dari cita rasa nusantara, dan dikolaborasikan dengan dua karakter populer di MLBB, yaitu Kadita dan Lancelot,“ kata Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia.