Menu

Makin Panas! Bantah Lakukan KDRT, Jonathan Frizzy Siap Laporkan Balik Dhena Devanka

27 Agustus 2021 13:20 WIB
Makin Panas! Bantah Lakukan KDRT, Jonathan Frizzy Siap Laporkan Balik Dhena Devanka

Jonathan Frizzy dan keluarga kecilnya

HerStory, Depok —

Benny Simanjuntak tak tinggal diam ketika mengetahui keponakannya, Jonathan Frizzy, dipolisikan oleh istrinya sendiri, Dhena Devanka. Adapun kasus yang diangkat sang influencer adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam keterangannya, Benny menolak tegas tuduhan KDRT atas aktor yang akrab disapa Ijonk tersebut. Dia menyebut, justru Ijonk yang selama ini menjadi korban KDRT dalam rumah tangga mereka.

"Mungkin sekarang harus berpikir, kalau memang kau melaporkan, Ijonk juga siap melaporkan (balik) kau dan keluargamu,” tutur pendiri Contoh Management itu lewat unggahannya di Instagram, Rabu (25/8/2021). 

Menurut Benny, pihaknya mengantongi bukti kuat aksi KDRT yang dilakukan ibu tiga anak itu terhadap sang aktor.

"Kenyataannya, saya dan Ijonk punya semua rekaman tentang perkelahian kalian,” katanya.

Huru-hara rumah tangga Dhena dan Ijonk sempat diketahui melalui curahan hati ibu tiga anak itu yang menyebut Ijonk mengingkari janji pernikahan. Tidak tinggal diam, Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak pun bereaksi dengan menyebut Dhena hanya mencari sensasi.

“Kau kenapa sih? Mau cari sensasi dengan membuat dirimu terzalimi? Enggak usah, enggak penting,” ujarnya dalam unggahannya.

Dhena Devanka dikabarkan melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan KDRT, pada Mei 2021. Tak diketahui persis bentuk kekerasan apa yang diduga dilakukan sang pesinetron, namun laporan itu gugur karena kurang bukti.

Benny Simanjuntak menilai, tudingan Dhena Devanka pada sang aktor dirasa sangat tidak masuk akal.

“Gila juga ya seorang istri melaporkan suaminya atas tuduhan KDRT,” ujar paman Jonathan Frizzy tersebut.

Baca Juga: Imej Wanita Baiknya Ramai Dihujat, Ririn Dwi Ariyanti Kerap Tampil Mesra dengan Jonathan Frizzy, Benarkan Isu Selingkuh?

Baca Juga: Jonathan Frizzy Telan Pil Pahit? Bela-belain Cerai dari Dhena Devanka, Ririn Dwi Ariyanti Ogah Cari Pengganti Aldi Bragi: Maaf Banget

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.