Kondisi kesehatan terkini Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, diungkapkan oleh pengacara. Ternyata, ia sudah membaik dan kembali ke pusat rehabilitasi narkoba.

Melansir Suara.com, Ardi Bakrie menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan saat latihan kick boxing. Hal itu diungkap oleh kuasa hukumnya, Waode Nur Zainab. 

"Bapak Ardi sudah kembali ke panti rehab," kata Waode Nur Zainab saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (28/8/2021) malam. 

Waode Nur Zainab mengatakan kondisi Ardi Bakrie berlangsung membaik. Meski sudah dipulangkan ke panti rehabilitasi, benturan di bagian kepalanya masih dalam pemantauan dokter. 

"Dan terhadap benturan kepala beliau masih tetap dalam observasi," ujarnya. 

Seperti diketahui, Ardi Bakrie yang kini berstatus tersangka kasus narkoba tertimpa musibah baru-baru ini. Suami Nia Ramadhani itu mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing di panti rehabilitasi narkoba. 

Baca Juga: Terlihat Pucat dan Kurus, Sosok Ini Bongkar Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkini di Panti Rehabilitasi: Masih…

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.