Beauty, apakah kamu tahu bahwa ternyata golongan darah seseorang bisa menentukan kepribadiannya lho. Ya, memang setiap orang memiliki perbedaan kepribadiannya masing-masing. Hal itu tentu menciptakan keunikan dan bisa saling melengkapi antara satu sama lain.

Misalnya sifat golongan darah AB ternyata merupakan perpaduan kepribadian darah A dan B. Dilansir dari laman sindikasi suara.com (30/8/2021) Orang-orang ini rumit dan bisa memiliki kepribadian ganda, di saat bersamaan mereka pemalu seperti golongan darah A dan terbuka seperti golongan darah B.

Pemilik golongan darah AB dikenal sebagai kepribadian yang tertutup apabila berhadapan dengan orang yang tak begitu dikenalnya, sehingga banyak orang menganggap golongan darah ini memiliki kepribadian ganda.

Sulit untuk menebak pikiran orang dengan golongan darah ini, sampai kita benar-benar mengenalnya secara mendalam. Sebagai catatan, mereka pemilik golongan darah paling langka di dunia.

Parahnya, orang bergolongan darah AB sangat buruk dalam mengatasi stres. Ditambah, si golongan darah AB sangat berhati-hati saat berhadapan dengan orang lain dan tidak mudah berempati.

Orang-orang ini juga memiliki keterampilan analisis dan logis yang luar biasa.

Sifat baik:

Tampan, terkendali, keren, pengejar mimpi, peduli, rasional, dapat dipercaya, mudah beradaptasi, dan kreatif.

Sifat buruk:

Baca Juga: Duh Kasian! Ini Golongan Darah yang Paling Sering Ketiban Sial, Kamu Termasuk Gak?

Rumit, sensitif, tidak bertanggung jawab, egois, pelupa, tidak kenal ampun, dan kritis.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.