Bigo Live, platform live streaming global, baru-baru ini mengumumkan BIGO Star Academy, kompetisi pencarian bakat dan reality show yang bertujuan untuk menemukan talenta dan influencer terbaik yang ditawarkan Indonesia.

Diselenggarakan bekerja sama dengan Goks Entertainment, kompetisi yang akan berujung pada grand final pada hari Minggu, 29 Agustus lalu. Ajang ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti serangkaian kegiatan dan tantangan di aplikasi Bigo Live untuk menjadi top talent dan influencer Indonesia.

Dinilai oleh panel juri selebriti ternama, para pemenang BIGO Star Academy akan berkesempatan memenangkan hadiah utama ratusan juta rupiah serta kontrak menjadi official broadcaster di Bigo Live. Salah satu juri yang ikut berpartisipasi dalam BIGO Star Academy adalah desainer serta artis kondang Ivan Gunawan.

Menurut pria yang akrab disapa Igun itu, Bigo Star Academy adalah ajang bagi siapa saja yang ingin menjadi bintang secara instan. Sebagai aplikasi yang paling banyak diminati oleh masyarakat, Bigo live terbukti sudah banyak dari pengguna aplikasi Bigo Live yang berhasil menjadi selebiriti online dan memperoleh pendapatan tamabahan.

"Menurut saya para finalis Bigo Star Academy juga akan memiliki peluang yang sama untuk bisa sukses di kemudian hari. Selama menjadi juri di Bigo Star Academy, banyak cerita seru dan momen baru yang menyenangkan dikarenakan saya belum pernah bertemu dengan para finalis sebelumnya. Para finalis juga datang dari latar belakang pekerjaan yang berbeda, kemampuan yang berbeda dan saya menemukan keunikan yang berbeda dari para finalis Bigo Star Adademy ini," kata Igun saat diwawancarai secara ekslusif oleh HerStory beberapa waktu lalu.

Baca Juga: OMG! Ivan Gunawan Keciduk Lagi Fitting Jas, Mau Nikah Sama Ayu Ting Ting?