Jesselyn Lauwreen berhasil menjadi juara MasterChef Indonesia Season 8. Ia berhasil mengalahkan Nadia dalam babak final yang diselenggarakan tahun ini.

Wanita asal Medan ini merupakan alumni sekolah kuliner perhotelan ternama yaitu Le Cordon Bleu Paris. Ia berhasil lulus pada tahun 2020 lalu.

Tak hanya itu, ia juga lulus sekolah kuliner di Bangkok, Thailand. Tak heran jika Jesselyn memiliki kemampuan memasak yang luar biasa.

Sebelumnya, wanita yang berusia 21 tahun tersebut berhasil lolos audisi MCI dengan menghidangkan makanan khas Thailand. Ia memasak Thai Green Curry yang mendapatkan suara dari chef Arnold dan chef Renatta.

Selama mengikuti MCI, ia akrab dengan salah satu peserta, Lord Adi. Bahkan, Jesselyn disebut sebagai anak dari peserta tersebut.

Sayangnya, Lord Adi tak bertahan sampai babak final. Kendati demikian, Jesselyn berjanji untuk merebut gelar juara yang akan dipersembahkan untuk Lord Adi.

"Pak Adi, aku janji, kalau aku menang piala MasterChef, aku bakal menangin untuk kamu! Kamu telah membuat aku menjadi orang yang lebih baik, koki yang lebih pinter dan tenang," ujar @jesselyn.mci8 dikutip dari Instagram pribadinya (22/8/2021).

Baca Juga: Namanya Semakin Terkenal, Begini Cerita Chef Renatta Bisa Jadi Juri Masterchef Indonesia