Kehidupan artis Nia Ramadhani banyak disorot publik. Berbagai isu tentangnya kembali menjadi pembahasan hangat setelah ia ditangkap karena kasus narkoba. Kali ini, kabar asmaranya dengan anak mantan Presiden indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali tersebar.

Diketahui, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sempat dekat dengan salah satu anak SBY, Ibas alias Edhie Baskoro Yudhoyono.

Selama ini, yang terekspos di media hanya Bams eks Samsons dan Reza Herlambang saja yang pernah menjalin hubungan dengan Ibu dari tiga orang anak ini.

Akan tetapi, kabar tersebut rupanya langsung dibantah oleh Nia Ramadhani. Ia mengaku kedekatannya hanya sebatas teman. Bukan hanya itu saja, Nia juga dikabarkan dekat dengan pria bernama Adnan Purichta Ichsan Yasin limpo yang diduga sebagai Bupati Gowa.

Kabar tersebut mulai merebak saat Nia Ramadhani kepergok temui Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan ayahnya di Makasar.

Namun, dengan cepat juga Nia Ramadhani menepis kabar tersebut dan mengatakan ia hanya berteman dekat.

"Gue kesana karena ada kerjaan."

Baca Juga: Terlihat Pucat dan Kurus, Sosok Ini Bongkar Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkini di Panti Rehabilitasi: Masih…