Moms pasti sudah sangat familiar dengan MOOIMOM. Merek ini merupakan pioneer penyedia perlengkapan kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui serta bayi di Indonesia, lho.

Sebagai pioneer, MOOIMOM ternyata sangat aktif berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas yang akan membantu memudahkan para Moms menjalankan perannya dalam setiap momen, mulai dari masa kehamilan, menyusui, hingga merawat dan membesarkan bayi.

Tak heran jika MOOIMOM memiliki banyak sekali ragam barang yang sesuai dengankebutuhan Moms dan si Kecil. Nah, di ulasan kali ini, HerStory akan memberikan rekomendasi 5 barang yang wajib dibeli di MOOIMOM karena sudah pasti terpakai dan dijamin enggak akan mubadzir!

Sudah siap? Simak ulasannya, yuk!

1. MOOIMOM Hipseat Carrier

Gendongan hipseat dari MOOIMOM ini wajib banget Moms punya. Gendongan ini bisa digunakan mulai usia 3 bulan hingga 36 bulan, dengan maksimal berat badan bayi adalah 20 kg. Dijamin deh, MOOIMOM Hipseat Carrier akan memudahkan Moms untuk menggendong si Kecil agar tetap nyaman dalam dekapan.

Desainnya yang ergonomis membuat Moms dan juga Dads yang menggendong enggak akan mudah pegal. Apalagi, desain bantalan pada pundaknya juga sangat empuk. Selain itu, dudukan bayi (hip seat) juga sangat empuk dan nyaman, didesain khusus agar posisi duduk bayi aman, termasuk untuk kesehatan tulangnya.

MOOIMOM Hipseat Carrier juga berhasil menyabet penghargaan sebagai "Gendongan Terfavorit di Indonesia" oleh HerStory Baby and Kids Brand Awards 2021, lho. Saat ini, ada tiga tipe MOOIMOM Hipseat Carrier yang tersedia, dan ketiganya memiliki harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat premium. Moms bisa memiliki MOOIMOM Hipseat Carrier ini bahkan hanya dengan budget Rp300 ribu saja, lho!

2. MOOIMOM Hands-free Wireless Electric Breast Pump

Menurut kami, ini adalah inovasi paling apik dari MOOIMOM. MOOIMOM Hands-free Wireless Electric Breast Pump hadir sebagai pompa ASI elektrik tanpa kabel pertama di Indonesia. Tak heran, kehadirannya sangat dinanti-nanti oleh para Moms.

Cara pemakaiannya bahkan sangat mudah, cukup diselipkan saja di bra. Lalu, Moms bisa pumping dengan santai sambil melakukan aktivitas lainnya, mulai dari bekerja, masak, menyetir, beres-beres rumah, dan lain-lain. Kapasitas cup penampung ASI pada produk ini adalah 200 ml. Sangat pas untuk stok ASIP bayi sekali minum. Juga ada fitur dual mode pumping yang tingkat kekencangannya bisa Moms atur sendiri sesuai kenyamanan. Kedua mode pumping ini bisa membantu menstimulasi ASI jadi lebih lancar, lho.

Baca Juga: Cari Barang-barang Kebutuhan Ibu Hamil dan Pascamelahirkan? Coba Produk dari Mooimom Ini Deh!

Hingga 6 bulan setelah diluncurkan, produk ini sudah 3 kali sold out hanya dalam waktu 5 hari saja, dan tetap tinggi peminat meskipun dijual dengan sistem pre order. Rata-rata, MOOIMOM Hands-free Wireless Electric Breast Pump telah terjual 500 pcs setiap harinya. Produk ini dijual dengan harga promo Rp990 ribu. Nah, jika Moms sedang mencari pompa ASI canggih dengan budget dibawah Rp1 juta, bisa beli produk ini, ya!