Tahu gak, Beauty, ternyata golongan darah dapat menentukan karier seseorang lho.

Usut punya usut, golongan darah ini dipercaya punya peranan besar dalam membentuk karakter seseorang, yang kemudian dari karakter itulah dapat menentukan karier yang cocok dengan orang tersebut.

Memang sih banyak faktor lain yang menentukan karakter seseorang, namun di Jepang dan Korea golongan darah termasuk faktor penting, hingga ilmuwan Jepang Takeji Furukawa membuat penelitian tentang karakter dan golongan darah. 

Hmm... meski terdengar aneh, tapi kayaknya gak ada salahnya deh kamu menebak peruntungan di karier lewat golongan darah. Karena bisa jadi motivasi kamu juga kan untuk melakukan yang terbaik, Beauty.

Penasaran seperti apa karier masa depanmu? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini seperti dilansir dari laman koreatimes.co.kr.

Golongan darah A

Orang yang memiliki golongan darah A, bisa dibilang adalah sosok orang yang perfeksionis dan punya selera tinggi. Dalam pekerjaan mereka kelihatan pendiam, namun akan berusaha semaksimal mungkin.

Mereka juga seringkali gugup, tetapi mereka berusaha menutupi kegugupan. Golongan darah A termasuk golongan darah yang memiliki nilai artistik di antara golongan darah lainnya.

Rata-rata orang yang memiliki golongan darah A memiliki sifat pemalu, sensitif, dapat dipercaya, sangat teliti. 

Oleh karena itu karir yang cocok bagi pemilik golongan darah A adalah pekerjaan yang membutuhkan ketelitian, detail kecil dan keteraturan seperti sekretaris, manajer, bagian administrasi atau akuntan.

Baca Juga: 5 Jenis Sayuran Ini Sebaiknya Dihindari Si Pemilik Golongan Darah O, Bahaya...