Maia Estianty semakin terbuka dengan rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Bahkan, baru-baru ini ia membeberkan bahwa mereka sudah saling kenal sejak masa Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Melansir Suara.com, hal itu dikarenakan kakak Maia menjalin hubungan asmara dengan adik Irwan, sehingga dengan adanya hubungan  itu membuat Maia mengenal keluarganya.

"Jadi aku waktu SMP itu mampir ke rumahnya mas Irwan, mungkin dulu masih bau matahari kali ya," kata Maia di Kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin (30/8/2021).

"Jadi udah main ke rumah ibunya, karena adiknya mas Irwan pacaran sama kakaku, jadi keluarganya, dia, aku kenal waktu itu," sambungnya.

Pada saat itu, Ia sempat bergumam bahwa tak mungkin Irwan mau dijodohkan dengannya. Namun takdir berkata lain, Mereka dipertemukan dalam suatu ikatan pernikahan.

"Kalau dijodohin sama mas Irwan mungkin juga gamau sama aku, tapi, aku sadar bahwa kita udah ditakdirkan seperti ini," sebutnya.

Semenjak menikah, Mantan personil Duo Ratu ini juga menyebut sosok Irwan merupakan seseorang yang tidak memberikan batasan terhadap dirinya, terlebih dalam hal minat dan kesukaannya.

"Dia membiarkan aku yaitu 'apapun yang kamu senang lakukan selama itu positif buat kamu' gitu," katanya.

Tak hanya itu, Irwan juga tidak ingin merubah karakter dan asal-usul Maia yang mempunyai latar belakang sebagai artis.

"Jadi dia ga pernah merubah aku apapun, kaya aku dari dulu seorang entertainer sampe sekarang juga masih," pungkasnya.

Baca Juga: Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.