Menu

Dramatis! Rela Kehilangan Pekerjaan Demi Pasangan yang Lebih Muda 29 Tahun

03 Januari 2020 16:30 WIB
Dramatis! Rela Kehilangan Pekerjaan Demi Pasangan yang Lebih Muda 29 Tahun

Pasangan Michael Hoch dan Sarah Schopp yang usianya terpaut 29 tahun. (Picture: MDWfeatures / Michael Hoch)

HerStory, Jakarta —

Istilah cinta itu buta sepertinya terjadi pada pria 49 tahun asal Jerman, Michael Hoch. Pasalnya ia mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai aktor di salah satu teater Jerman demi menjalin hubungan dengan wanita pilihannya, Sarah Schopp yang 29 tahun lebih muda darinya.

Michael menceritakan kepada dailymail bagaimana saat pertama kali ia bertemu dengan Sarah pada tahun 2016 lalu, "Kami bertemu di sebuah teater. Dia berdiri di belakang konter yang ada di belakang panggung dan aku berada di atas panggung. Pada awalnya kami tidak saling memperhatikan namun saat di teater kami terus saling bertabrakan," ia melanjutkan, "Ketika aku turun dari panggung dan pergi ke konter tempatnya menyajikan minuman, saya tidak bisa terpana dengan sikap malu-malu dan senyumnya"

Setelah itu, Michael mencoba untuk mencari Sarah melalui facebook dan memberanikan diri untuk mengirim pesan. Meskipun Sarah merasa tertarik, ia enggan untuk menjalani hubungan dengan Michael karena perbedaan usia yang cukup jauh dan ia hanya ingin menjadi teman saja.

“Dia baru tujuh belas tahun ketika kita baru bertemu. Tetapi kami tidak dapat menyangkal rasa cinta kami satu sama lain dan akhirnya aku dapat meyakinkannya," ujar Michael

Selama sebulan Sarah dan Michael mengobrol, akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Michael berhasil meyakinkan Sarah dan kini hubungannya telah berjalan selama tiga tahun.

Awal mereka menjalani hubungan, banyak yang menentangnya bahkan Michael pernah diserang karena memegang tangan Sarah di jalan. Keluarga Sarah pun terkejut saat mengetahui hubungan mereka. Seiring berjalannya waktu, Michael mulai diterima dengan keluarga Sarah. Bahkan Michael menjadi teman baik dari Ayah Sarah karena usianya yang sebaya.

Ketika semua sudah mulai berjalan lancar, Michael di panggil oleh bosnya di kantor. Dalam pertemuannya itu, bos Michael tidak setuju dengan hubungan yang dijalani Michael dan Sarah karena Michael dianggap main-main dan tidak baik untuk menjadi pasangan Sarah. Mendengar pernyataan itu, Michael memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya daripada harus berpisah dengan Sarah.

Setelah kejadian itu hubungan mereka semakin kuat dan bertahan hingga kini. "Cinta tidak mengenal batas, tidak peduli apakah seseorang tua atau muda, seperti apa bentuknya, asalnya atau gaya hidupnya. Cukup dengarkan hatimu. Yang terpenting adalah apa yang hati katakan dan bahagia" ujar Michael.

Baca Juga: Catat! 8 Cara Ini Ampuh Buat Pria Jatuh Cinta Denganmu

Baca Juga: Terbongkar! Luna Maya Ternyata Punya 32 Kriteria Pasangan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.