Sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Hero Supermarket ke-50 tahun, Hero Supermarket dan Yayasan Alzheimer Indonesia (ALZI) kembali berkolaborasi mengedukasi masyarakat melalui peluncuran infografis dan e-booklet “Kenali 10 Gejala Umum Demensia Alzheimer” pada Selasa, 31 Agustus 2021.

“Hero Supermarket tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Banyak pelanggan setia kami yang saat ini menjadi lansia dan tetap nyaman berbelanja di Hero Supermarket. Untuk itulah kami berkomitmen memberikan ruang belanja dengan fasilitas yang memberikan kenyamanan dan keamanan serta karyawan yang sigap melayani pelanggan yang membutuhkan. Semuanya ini untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik terutama untuk lansia di masa pandemi ini.” ungkap Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk

Situasi pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai dan memasuki tahun kedua saat ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua.

Baca Juga: Dian Ayu Terpukul Usai Sang Ibunda Idap Alzheimer dan Positif Covid-19

Adanya pemberlakuan pembatasan, terlebih lagi bagi para lansia yang termasuk dalam komunitas rentan terpaksa harus mengurangi keterlibatan sosial dimana hal ini membuat mereka tampak terisolasi dari kehidupan dunia luar dan mudah merasa kesepian.