Maia Estianty terlihat tenang-tenang saja setelah melakukan aksi saling sindir dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Bahkan, ia tak ragu untuk mengunggah foto kebersamaannya dengan suaminya kini sambil memuji Irwan Mussry.

Sang musisi mengunggah foto zaman dulu saat berlibur di Sydney, Australia, bersama Irwan Mussry ke akun Instagramnya, Selasa (31/8/2021). Dalam keterangan captionnya, Maia menuliskan foto tersebut diambil sebelum pandemi virus corona terjadi.

"Saat belum pakai masker... bebas...," tulis Maia sambil menyisipkan emoji tertawa.

Maia juga menyebut Irwan Mussry sebagai suami terbaik yang diberikan oleh Tuhan kepada dirinya.

"Dengan jodoh dari Allah... the best husband in the world @irwanmussry... MaasyaaAllah...," sambung Maia.

Ia juga menambahkan beberapa tagar ikoniknya itu, yakni 'semakin tua semakin bahagia'. Sementara itu, sejumlah warganet yang melihat unggahan ini masih menyinggung mantan suaminya, Ahmad Dhani.

"Mantan nangis liat foto ini," ujar seorang warganet sambil menyisipkan emoji tertawa.

"Yang sang mantan nyinyir kemana mana ...heran...maia udah bahagia ..dia juga dah duluan kawinin temen bininya," imbuh warganet lain.

"Bunda bahagia, eh pakde bikin ulah," tambah yang lain.

Baca Juga: Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.