PZ Cussons Indonesia meluncurkan Sustainability Initiatif “Small Step Big Impact” Langkah kecil untuk Kebaikan Masa Depan. Sebuah inisiatif berkelanjutan sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan.

Program ini mengajak masyarakat untuk mulai membuat perubahan melalui langkah-langkah kecil dan positif sejak usia dini. Melalui langkah kecil tersebut, diharapkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan akan memberikan keberlangsungan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

“PZ Cussons percaya bahwa bisnis dapat menjadi kekuatan untuk memberi perubahan positif. Kami memahami bahwa kegiatan bisnis bisa memberikan kontribusi positif kepada masyarakat oleh karena itu, kami meluncurkan Inisiatif Keberlanjutan: Small Step Big Impact for a Better Future atau Langkah Kecil yang Memberi Manfaat Besar,  untuk Masa Depan yang Lebih Baik. Kegiatan ini fokus pada tiga bidang yaitu; Pendidikan, Kebersihan dan Kepedulian terhadap Penggunaan Plastik untuk masyarakat di Indonesia,” ujar Managing Director PZ Cussons Asia, Dimitris Kostianis saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, Dan Kebudayaan Kementerian PPN / Bappenas, Dr. Ir. Subandi, MSc., menyambut baik PZ Cussons sustainability initiative, Small Step Big Impact ini. Bappenas sebagai pelaksana pemerintah yang ditunjuk oleh Presiden menyoroti 17 Sustainable Development Goals (SDGs) yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk tumbuh sejahtera.

“Apa yang dilakukan PZ Cussons dengan meluncurkan Small Step Big Impact ini sejalan dengan berbagai tujuan SDGs pemerintah dan kami siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini. Inisiatif dan partnership seperti ini juga harus digaungkan agar dunia usaha lain bisa meniru dan bersama pemerintah, media, serta masyarakat mendukung keberhasilan SDGs,” tuturnya.

Baca Juga: Ini Pentingnya Merawat Gigi Si Kecil, Harus Rajin Sikat Gigi Ya Moms!