Belum lama ini, Ahmad Dhani sukses mengejutkan publik dengan pernyataannya yang menyebut Maia Estianty sebagai ratu pencitraan dan tukang ghibah. Tak diketahui pasti motif Dhani mengungkapkan ketidaksukaannya itu pada sang mantan istri.

Namun satu hal yang bisa dipastikan, bahwa Ahmad Dhani tak ingin publik terus menerus memandang buruk dirinya dan sang istri, Mulan Jameela, karena kegagalan pernikahannya dengan Maia beberapa tahun silam. Ia menegaskan jika Maia bukanlah perempuan dengan citra baik yang selama ini diketahui publik.

Dhani justru menyebut Maia sebagai perempuan tukang fitnah yang selalu menggunjing tentang istrinya, Mulan Jameela saat masih bekerja sama dengan Maia Estianty. Tak asal bicara, Dhani bahkan mengatakan bahwa sifat asli Maia sudah banyak diketahui oleh ibu-ibu sosialita dan para istri pejabat Tanah Air.

Di tengah ramainya Ahmad Dhani yang menggembar-gemborkan aib Maia, Irwan Mussry mendadak muncul dan seolah pasang badan membela sang istri. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, pengusaha kaya raya itu tak sungkan memberi pujian pada istri tercintanya.

Dalam video tersebut, tampak Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang bertemu dengan atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Saat berbincang-bincang dengan para atlet, Irwan Mussry kemudian melontarkan pujian untuk Maia Estianty.

Di depan Greysia dan Apriyani, Irwan Mussry dengan gamblang dan penuh candaan mengatakan jika Maia Estianty adalah istri yang komplit.

"Tapi gapapa, istri saya komplit," kata Irwan Mussry.

Irwan pun membeberkan keahlian-keahlian yang dimiliki ibunda Dul Jaelani ini. Pria 58 tahun itu mengakui bahwa Maia pandai memasak dan juga punya banyak uang. Lucunya lagi, Irwan berujar bahwa istrinya juga jago menjadi tukang pukul.

"Tukang pukul jago, keran rusak bisa benerin, masak bisa, duit banyak," jelas Irwan Mussry yang disambut tawa para atlet dan Maia Estianty. Melihat sikap Irwan memperlakukan istrinya, membuat warganet semakin yakin jika Maia kini telah mendapat pendamping hidup yang tepat.

Baca Juga: Gak Cuma Rachel Vennya, Maia Estianty juga Dituduh Gak Karantina Usai Pulang dari Luar Negeri!