Pandemi memberikan banyak dampak negatif pada perekonomian di Indonesia, terutama bisnis kuliner. Banyak restoran yang tutup karena sepi pengunjung saat pandemi.

Mengembangkan bisnis kuliner saat pandemi tentu memiliki banyak tantangan, tapi inovasi dan kolaborasi dengan sesama pebisnis bisa menjadi solusi agar perjalanan merintis usaha terasa lebih mudah.

"Inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis melalui perluasan target pasar, peningkatan daya saing terhadap kompetitor, serta kemampuan mengikuti perkembangan zaman," kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU.

"Dua tahun kami mewarnai industri kopi di Indonesia dan 75% diantaranya harus kami jalankan di masa pandemi. Selama masa tersebut kami berusaha melakukan inovasi produk, agar bisa terus memenuhi kebutuhan target pasar," lanjutnya.

Melihat banyaknya orang yang membatasi aktivitas di luar rumah, KISAKU memperkenalkan drip bag coffee yang praktis tanpa harus berkompromi dari segi kualitas. 

Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap di rumah saja.