Tahukah Beauty, pernikahan yang dilakukan karena keterpaksaan berujung perpisahan.

Salah satunya penyebabnya karena perjodohan orang tua. Sebab, tak semua pasangan cocok dengan pilihan kedua orang tuanya.

Tak ada rasanya cinta di antara keduanya hanya akan membuat racun dalam hubungan.

Jika diteruskan hingga jenjang pernikahan, tentunya hanya memunculkan konflik hingga peceraian. 

Oleh karenanya jika memang tak ada rasa, sebaiknya bicarakan baik-baik dengan kedua belah pihak dan mengakhirinya.

Lalu, apakah kamu pernah merasakan hubungan yang semacam ini? ketahui 4 tandanya berikut sebagaimana dilansir dari Boldsky.

1. Sering cari alasan

Kamu merasa tak tertarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan sehingga sering mengumbar berbagai alasan agar dapat membatalkan rencana yang sudah dibuat.

2. Mengabaikan pasangan 

Pasangan beberapa kali menghubungi, baik dengan cara menelepon maupun mengirim pesan. Namun, tak sedikit pun kamu merasa tertarik untuk membalasnya

karena merasa tidak peduli kepadanya.

3. Ingin pasangan mengakhiri hubungan 

Kamu sudah tak ada gairah lagi menjalin hubungan dengan pasangan. Namun, Anda tidak ingin menjadi pihak yang lebih dulu mengakhiri hubungan itu. Kamu pun berharap pasangan yang melakukannya. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari rasa bersalah.

4. Tak tahu apapun tentang pasangan 

Saat teman bertanya tentang pasangan, kamu biasanya bingung harus menjawab apa. Itu karena kamu tak mengenal pasangan. Bahkan, kamu tak berkeinginan atau tak tertarik untuk mengenal pasangan. Akhirnya, kamu menjawab pertanyaan itu dengan karangan indah.

Baca Juga: 5 Tanda 'Halus' Suami yang Mulai Kepincut dengan Wanita Lain, Moms Harus Peka Nih!

Nah, bagaimana tanggapanmu, Beauty?

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.