Adhisty Zara membagikan video ciumannya dengan Arbani Yasiz di Instagram Story. Aksi tersebut merupakan bagian dari adegan serial Live With My Ketos.

Video ini awalnya hadir dari unggahan aktor Rangga Nattra. Ia membagikan cuplikan video detik-detik Adhisty Zara mencium Arbani Yasiz yang diunggah kembali artis 21 tahun ini. 

"Jyakh," tulis Adhisty Zara merespons video itu sambil terkejut pada Rabu (1/9/2021).

Video itu memperlihatkan Arbani Yasiz tersenyum ke arah Adhisty Zara. Mantan personel JKT48 itu kemudian spontan menghadap ke lawan mainnya dan mencium aktor 26 tahun tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by basi ga nih? (@basiganih)

Adhisty Zara membatasi kolom komentar warganet di Instagram. Namun, video ciumannya diunggah kembali akun @basiganih dan warganet pun riuh menanggapinya.

"Kenapa harus sama Arbani?" tanya seorang warganet.

"Karena filmnya begitu," jawab yang lain.

"Arbani ternodai," tulis warganet.

"Wkwkwk, korban selanjutnya," timpal warganet lain.

Tak semua warganet menyindir Adhisty Zara. Beberapa diantaranya menegaskan apa yang dilakukan Adhisty Zara atas tuntutan pekerjaan.

"Guys, aku tahu Zara memang salah sama Okin. Tapi tolonglah, ini film, tuntutan kerja," ujar seorang warganet.

"Lah ini kan film, apaan deh lu pada," sahut yang lain.

Sebagai informasi, serial Live With My Ketos menceritakan Alvaro (Arbani Yasiz) ketua osis di sekolah kejuruan. Sosoknya dikenal populer, ganteng dan banyak penggemar. Sementara lawannya, Gabriella (Adhisty Zara) adalah perempuan galak, pemimpin gank anti cinta.

Baca Juga: Tinggalkan Komentar Mesra di Instagram Penyanyi Pamungkas, Adhisty Zara Disemprot Netizen: Masih Punya Muka?

Gank anti cinta Gabriella mulai tidak kuat menghadapi otoriter sang ketua yang melarang anggota pacaran. Mereka menyusun rencana agar Gabriella merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan ajaib itu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.