Berhubungan seks merupakan salah satu cara untuk membuat hubungan suami dan istri menjadi lebih intim. Bukan hanya menyalurkan hasrat, tetapi bercinta juga dapat meredakan stres lho.

Enggak heran jika segala cara dilakukan agar memaksimalkan momen bercinta. Salah satunya adalah meningkatkan durasi saat penetrasi.

Namun, ada saja masalah yang dialami saat berhubungan seks. Umumnya masalah yang terjadi adalah ketika pria tak tahan lama di ranjang atau biasa disebut ejakulasi dini.

Eits tapi kini enggak perlu khawatir moms! Dilansir dari laman sindikasi suara.com (2/9/2021) berikut ini beberapa cara yang bisa istri lakukan untuk membantu suami lebih tahan lama di ranjang:

1. Jangan terburu-buru

Jika Anda ingin suami bertahan lebih lama, Anda harus memulai hubungan seks lebih lambat. Mintalah untuk melakukan foreplay secara bertahap dan perlahan, lalu meningkatkannya secara bertahap.

Jika pasangan Anda merasa akan segera mencapai orgasme ketika sudah berhubungan seks, mintalah untuk perlambat kecepatannya dan diam sejenak agar bertahan lebih lama.

2. Mengulang kembali

Foreplay yang lama dan menggairahkan sebelum berhubungan seks bisa berperan dalam membuat pasangan bertahan lama. Anda tidak hanya bisa merakan orgasme ketika melakukannya, tetapi juga membantu Anda mencapai orgasme ketika berhubungan seks.

Tapi, Anda harus mencegah suami mencapai orgasme sebelum memulai hubungan seks. Pria mungkin membutuhkan gerakan foreplay ulang lagi untuk meningkatkan gairahnya dan lebih tahan lama.

Baca Juga: Para Suami Mari Merapat! Wanita Selalu Ingin 5 Hal Ini dari Kamu Lho, Coba Mengerti Deh!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.