Kenang Mirdad digugat cerai istrinya, Tyna Kanna. Ia sebelumnya dikabarkan sempat mempergoki Tyna dengan pria lain. Nana Mirdad pun bicara soal masalah tersebut.

"Yang jelas sebagai suami keadaan Kenang sangat terpukul," ujar Nana.

Nana Mirdad lalu bicara soal ketidaksempurnaan. Ia mengaitkan hal tersebut dengan masalah Tyna dan Kenang Mirdad. Namun yang diketahui oleh Nana, Kenang Mirdad selalu perhatian ke anak-anaknya dan Tyna Kanna bahkan Nana menilai hidup Kenang hanya untuk mereka.

"Nggak ada laki-laki ataupun perempuan sempurna, tapi yang saya tahu, seluruh isi hidupnya Kenang itu hanya untuk Tyna dan anak-anak. Itu saya bisa pastikan sebagai kakaknya," tutur Nana.

Nana Mirdad menanggapi soal keputusan Tyna Kanna yang menggugat cerai adiknya, Kenang Mirdad. Ia menganggap semua orang punya keputusan masing-masing dalam hidup.

"Saya percaya semua orang berhak punya keputusan masing-masing dalam berumah tangga, jadi kalau memang ini pilihannya kami nggak punya hak ikut campur untuk melarang," ujar Nana.

Meski begitu, Nana Mirdad tetap menerima keputusan Tyna Kanna yang memilih berpisah dengan Kenang Mirdad. Ia pun mendoakan Kenang agar bisa melewati persoalannya dengan baik.

Baca Juga: 4 Fakta Seputar Sidang Cerai Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, Diminta Rujuk hingga Didukung Keluarga

"Tapi kalau soal keputusan Tyna ya dia kan manusia dewasa, punya pilihan, dan dia mampu. Kita hanya berdoa yang terbaik untuk Kenang, semoga dia bisa mendapat perempuan yang bisa lebih menghargai dia di masa depan," kata Nana.