Penampakan koleksi tas branded milik Vanessa Angel mendadak menjadi sorotan warganet di sosial media. Koleksi tas branded yang terpampang di almari kaca, tak sengaja terekam saat Vanessa Angel mengabadikan momen bersama sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Dilansir dari laman sindikasi Matamata.com, dalam video yang diunggahnya, Vanessa Angel tampak meminta izin ke putranya untuk pergi kerja.

"Boleh ya. Mami cari uang. Boleh neggak, buat Gala. Bentar ya mami tinggal," ucap Vanessa Angel pelan.

Namun gestur Gala melarang Vanessa Angel dengan menggeleng-gelengkan tangannya tanda tak setuju. Makin gemes saat Gala menaruh tangannya ke kepala.

"Oh enggak boleh. Kenapa? Nanti Gala Pusing. Yaudah biar enggak pusing peluk aja ya," kata Vanessa menerjemahkan gestur sang putra.

Di bagian captionnya, Vanessa Angel pun menuliskan keterangan kalau dirinya izin kerja dengan Gala tapi tak boleh.

Baca Juga: Dikira Pengangguran, Ini 4 Sumber Kekayaan Suami Vanessa Angel yang bikin Gigit Jari, Gila Bisnisnya Mentereng Bo!

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.