Saat berbicara mengenai biduk rumah tangga, tentu tak bisa lepas dari hubungan seksual. Pasalnya hubungan seksual yang berkualitas akan memberikan banyak dampak positif dalam rumah tangga.

Mencari cara untuk meningkatkan kehidupan seks bukanlah hal yang aneh. Seiring bertambahnya usia, gairah seks pada pria dan wanita tentu akan menurun. Jika ingin memiliki kehidupan seks yang berkualitas, penting untuk menjaga gairah tersebut membara.

Namun, seiring berjalannya waktu akan ada saja masalah yang dialami terkait gairah seks, terlebih bagi para wanita. Ketika sudah memiliki anak, para istri akan mengalami penurunan gairah seks karena merasa kelelahan mengurus buah hati dan juga membersihkan rumah.

Oleh sebab itu, hal ini harus segera diatasi agar pernikahan tetap harmonis. Dilansir dari laman sindikasi suara.com (3/9/2021) ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi penurunan gairah seksual pada wanita:

1. Konsultasi dokter

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan libido rendah pada wanita, termasuk perubahan hormonal atau tingkat stres tinggi yang sulit dikendalikan. Karena itu, Anda harus konsultasi dokter atau melakukan terapi seks untuk mengatasi gairah seksual yang menurun.

Baca Juga: Gak Melulu soal Durasi, Ini 4 Hal Bikin Kamu Rasakan Klimaks di Ranjang

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.