Masa sekarang karya anak muda semakin dinantikan. Apalagi banyak platform online yang dapat dijadikan wadah untuk menyalurkan bakat, lho!

Salah satu kegiatan yang belakangan ini sedang ramai dilakukan adalah menari. Jika kamu memiliki bakat menari,  jangan malu untuk menampilkannya, ya Beauty.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengikuti berbagai kompetisi untuk mengasah kemampuanmu. Seperti yang baru saja diselenggarakan adalah dance competition yang diadakan oleh Milkjus. 

Kompetisi tersebut berlangsung meriah dan diikuti oleh banyak anak muda Indonesia. Mereka berlomba menarikan gerakan dance Milkjus secara kreatif.

Melalui acara virtual “Makin Eksis Meet Up Bersama Milkjus” (9/4/2021) dilakukan peluncuran varian rasa baru dan kompetisi menari. Terpilih 50 besar anak muda dengan bakat menari yang fantastis.

Peserta terbaik akan mendapatkan hadiah dengan total Rp8 juta. Penilaian dilakukan oleh juri yang merupakan penari profesional yaitu Kelly Courtney dan Malvin Z Boys.

Kompetisi menari ini dilaksanakan seiring dengan peluncuran varian rasa baru Milkjus. Wings Food menambahkan rasa baru dalam varian minuman bubuk ini.

Peluncuran Milkjus Taro itu ditujukan kepada kalangan muda. Wings Food menyajikan minuman bubuk dengan memadukan susu dan taro yang mudah disajikan.

“Inovasi rasa Milkjus kali ini terinspirasi tren rasa di kalangan muda yakni rasa taro,” ujar Bernardus Randyanto, Product Manager Powdered Drinks PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dalam acara virtual peluncuran Milkjus Taro (9/4/2021).

Milkjus hadir tak hanya memberikan terbaru tetapi juga ingin mendorong kreativitas anak muda. Hadirnya minuman rasa taro ini diharapkan dapat menjadi motivasi khususnya bagi kalangan muda untuk lebih aktif dan eksis.

Baca Juga: Enggak Disangka! Moms, Waspada Kalau Suami Konsumsi 5 Minuman Ini! Makin 'Ganas' di Ranjang

“Ditengah pandemi seperti saat ini, Milkjus ingin mendorong kaum muda untuk tetap aktif dan produktif serta tidak ragu untuk menjadi eksis dengan menyalurkan kreativitasnya,” ujar Bernardus Randyanto dalam siaran pers.