Punya kebiasaan yang rajin menabung dan enggak suka berfoya-foya boros, katanya membuat para golongan darah ini gampang menjadi orang kaya.

Banyak yang bilang kalau alasan banyak menabung itu karena pemasukannya cuma sedikit. Jadi uangnya sudah habis dipakai untuk kebutuhan sehari-hari. Apakah betul demikian?

Sebenarnya, bukan pemasukannya sedikit. Jika kamu menggunakan alasan ini, sama saja dengan kamu yang memang enggak bisa menyisihkan uang untuk ditabung. Jadi, untuk apa malah menyalahkan uangnya?

Dana tabungan adalah hal pertama yang wajib kamu prioritaskan setelah gajian. Sisihkan sejumlah uangmu, misalnya 20i penghasilan kamu. Jika rutin dilakukan, tanpa disadari uang tabunganmu akan menggunung kok.

Seperti yang kita ketahui, pengertian menabung adalah menyisihkan sejumlah uang dalam satu tempat tertentu sebagai cadangan saat ada keperluan mendadak. Menabung biasanya juga bisa menjadi cara guna mendapatkan barang yang diinginkan tetapi belum bisa dibeli saat ini, karena dana yang dimiliki kurang mencukupi.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Pasangan Bergolongan Darah B Sering Selingkuh, Salah Satunya Cepat Bosan!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.