Tak bisa dipungkiri, memiliki anak tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi orang tua.

Namun, tak sedikit juga orang tua mengakui kehidupan seks mereka mengalami perubahan setelah si kecil lahir.

Nah, biasanya hal yang membuat Moms dan suami kesulitan berhubungan seks itu adalah karena si kecil rewel, tak mau pisah dengan Moms, susah lepas dari pandangan karena tak ada orang lain di rumah, dan beberapa hal lainnya.

Tapi tenang, Moms, semua bisa diatasi kok dengan trik ‘curi-curi’ waktu ini. Dijamin, kalian berdua nanti bisa sangat menikmati karena harus menghadapi tantangan tersebut.

Berikut beberapa trik mencuri waktu untuk tetap bisa berhubungan seks, dikutip dari laman hellosehat, Selasa (7/9/2021):

1. Lakukan seks di tempat lain selain kamar tidur

Tentu saja, hal utama para orang tua yang memiliki anak untuk berhubungan seks adalah waktu. berapa usia anak. Misalnya, untuk yang masih memiliki bayi, Anda bisa melakukan hubungan seks setelah anak tertidur. Bagaimana kalau anak masih tidur dengan orang tuanya? Bercinta tak harus dilakukan di kamar atau kasur, kan?

Kamu bisa mencoba tempat dan sensasi baru bercinta, seperti di sofa ruang tamu, di dapur, atau bahkan di kamar mandi. Atau kamujuga bisa mencoba berbagai gaya bercinta, termasuk seks sambil berdiri, lho Moms.

2. Lakukan saat anak tak lagi di rumah

Perlu diingat, Moms, berhubungan seks sejatinya tak harus dilakukan malam hari saja ya. Nah, kamu bisa memulainya saat anak pun sedang beraktivitas di luar rumah. Bahkan siang hari sekalipun! So, kenapa ak menggunakan momen ini sebagai waktu yang pas untuk bercinta?

3. Samarkan suara dengan musik

Memang sih ya, Moms, rasanya ada yang kurang gitu jika bercinta tanpa suara erangan atau rintihan. Tapi, hal itu tentu bakal jadi momok ketakutan tersendiri jika memang ada si kecil didekat kita.

Tapi, kamu masih tetap bisa kok mencuri waktu untuk berhubungan seks di malam hari, dengan meminimalisir suara-suara yang timbul nantinya. Caranya, cukup nyalakan musik atau televisi di tempat anak tidur. Pasang volume secukupnya, jangan terlalu keras dan jangan terlalu samar suaranya.

Setidaknya, Anda bisa mengira-ngira sejauh mana suara televisi atau musik yang dipasang, bisa meredam suara bercinta Anda dengan pasangan.

4. Menghalau suara yang timbul

Terkait poin ini, kamu berdua bisa melakukan hubungan seksual di kamar mandi lho, Moms, tinggal nyalakan air sebagai penyamar suara bercinta, mudah kan?

5. Menitipkan anak pada keluarga atau pengasuh

Nah, jika Moms dan suami membutuhkan waktu berdua untuk membangun kasih yang lebih lama lagi, mungkin cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menitipkan anak sebentar pada keluarga lain atau kerabat dekat. Atau, Moms juga bisa menyewa pengasuh dalam beberapa jam, sembari berkencan di luar. 

Baca Juga: Cari Tahu Kapan Kamu Menikah Lewat Garis Tangan, yang Ngebet Ayo Merapat!

Gimana, Moms, tertarik ikuti triknya?