Wajar saja ketika pasangan kita dekat dengan wanita lain timbul perasaan cemburu dan gelisah. Namun, Moms perlu hati-hati ya. Jangan terlalu cepat menyimpulkan. Oleh karena itu, Moms perlu mencari tahu terlebih dahulu mengenai hubungan mereka berdua.

Jika Moms mulai menyadari ada yang mencurigakan, moms jangan langusng emosi dan marah-marah, melainkan cobalah untuk tetap bijak menyikapinya.

Untuk itu, simak beberapa cara di bawah ini untuk menyikapi pasangan yang dekat dengan wanita lain, dilansir dari, Popmama.com, Rabu (8/9).

1. Kenali identitas wanita tersebut

Cari tahu semua hal yang berkaitan dengan wanita tersebut. Mungkin ia adalah teman sekolah, rekan kerja atau mungkin istri dari temannya. Cari thau juga bagaimana mereka bisa dekat dan seberapa sering mereka berhubungan dan membicarakan apa saja.

Namun, jika Moms tidak mengenalnya sama sekali, satu-satunya cara adalah dengan bertanya lagsung pada pasangan. Ketika Moms bertanya, perhatikan baik-baik bagaimana reaksinya.

2. Coba lihat dari berbagai sisi

Jangan terburu-buru untuk menyimpulkan dan emosi. Untuk itu, Moms perlu melihat segala sesuatunya dari berbagai sisi. Bisa jadi mereka tak memiliki hubungan apapun dan hanya sebagai teman. Jadi pertimbangkan ini ya Moms.

Baca Juga: Enggak Selalu Indah, Ternyata Ini 7 Mitos Pernikahan yang Terbukti Salah!