Menu

Liburan ke Singapura? Coba Icip Makanan Halal di 5 Restoran Cina Ini!

20 Januari 2020 16:00 WIB
Liburan ke Singapura? Coba Icip Makanan Halal di 5 Restoran Cina Ini!

Resto Le Fuse (Facebook/Le Fuse)

HerStory, Jakarta —

Beauty, Singapura memang menjadi salah satu negara yang sering banget dikunjungi wisatawan, khususnya wisatawan Indonesia karena menyimpan pesona tempat wisata yang menarik. Terkenal dengan negara yang bersih dan nyaman, membuat para pelancong rela merogoh gocek untuk sering berkunjung ke negeri seribu larangan ini.

Singapura bisa dibilang menjadi salah satu negara termahal di dunia. Di dalamnya terdapat penduduk yang cukup heterogen, salah satunya komunitas Muslim Singapura. Banyaknya penduduk beragama Islam yang singgah di sana, jadi enggak heran kalau banyak ditemukan varian restoran yang menyajikan makanan halal, salah satunya restoran Cina.

Nah, pas banget nih libur Hari Raya Imlek kan tinggal menghitung hari, buat Beauty yang ingin menghabiskan waktu berlibur di Singapura, restoran cina halal ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu sambangi, berikut lima di antaranya seperti dilansir dari laman Halal Zilla:

Pecinta masakan Sichuan, coba melipir ke Resto La Fuse 

Resto La Fuse berlokasi di Upper Serangaoon Road. Bagi kamu yang menyukai hidangan Sichuan dan Mala, wajib banget untuk icip makanan tersebut di resto ini. Selain itu, Resto La Fuse juga menyajikan beberapa hidangan fusion-perpaduan lidah Melayu dan Cina- seperti menu Beef Szechuan Rice dan Bebek Asin Asap dengan Mie Laksa.

Untuk pelanggan Muslim jangan khawatir kalau ingin melaksanakan Salat, tersedia pula fasilitas ibadah yang dapat kamu gunakan.

Icip Dim Sum klasik di The Dim Sum Place

Spesialis masakan Kanton, resto ini menawarkan berbagai hidangan Dim Sum yang lezat dengan harga terjangkau lho! Dekorasi restoran yang nyaman cocok banget untukmu yang berlibur bersama keluarga untuk makan malam di sana. Restoran populer yang berlokasi di jantung Arab St ini dekat dengan Masjid Sultan, sehingga kamu enggak perlu bingung saat inigin melaksanakan Salat.

Tang Tea House, tempat makan malam favorit penduduk setempat

Menjadii restoran Cina bersertifikasi halal, Tang Tea House juga menjadi tempat favorit unuk kamu kunjungi saat ingin makan malam. Menyediakan beragam menu dim sum serta nasi dan juga hidangan mie, resto yang satu ini memiliki waktu buka hingga pukul 3 pagi lho!

Segar Restaurant menawarkan masakan Cina yang menggoda

Berlokasi di Jantung Chinatown, resto ini juga menjadi salah satu resto Cina otentik bersertifikat halal. Beragam menu di dalamnya sanggat menggoda terjusus kamu yang menyukai hidangan Tionghoa. 

Mengggunakan bahan-bahan segar dengan harga yang luar biasa, enggak heran kenapa resto ini mendapat ulasan bagus bagi pecinta kuliner. Selain itu, terdapat pula menu Asia yang disajikan seperti sup Tom Yam Seafood dan sejenisnya.

Suka hidangan mi? wajib banget icip mi halal asli Cina, Niu Zou La Mian

Koki dan pemilik dari Gan Su, China ini membuat mie dengan tangan setiap harinya. Kualitas menu yang menjajikan, menjadikan resto ini banyak dikunjungi para pelancong. Selain hidangan yang lezat, harga yang ditawarkan pun pas di kantong. jadi kamu enggak punya alasan lagi untuk enggak mencicipi hidangan mi hala asli Cina ini.

Nah Beauty, itulah beberapa rekomendasi restoran halal Cina yang wajib kamu kunjungi saat pelisiran ke Singapura. Happy Holiday!

Baca Juga: - Ini Prediksi Tren Wisata Traveler di Tahun 2023, Apa Saja Ya?

Baca Juga: Pengen Rasakan Sensasi Traveling di Satu Tempat? Bags City Gelar BC Travelers yang Manjakan 5 Panca Indra

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha